Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Akhirnya setelah beberapa lama aku g posting, alhamdulillah aku bisa posting hari ini!!!!!! Oia selama aku g posting pada blog yang paling aku sayangi, pelabuhan, setasiun, bandara, terminal hatiku :D aku nglakuin apa yang aku mau untuk mengurangi efek global warming yang kian menjadi-jadi dan telah berubah menjadi momok yang paling menakutkan di dunia ini. Aku telah mengikuti program penanaman seribu pohon sma1 temanggung pas menanti kedatangan pak Mentri Pendidikan. Aku pun telah jalan-jalan tadabur alam ciptaan Allah SWT yang sangatlah bagus sekali.
Blogku yang manis aku mau ceritain nih acara tadabbur alamku yang sangat menyenangkan dan menambah iman ku kepada Allah SWT. Begini yach ceritanya, n baca baik-baik!!!!!!
Sore itu Hp ku berdering di tengah-tengah sunyinya kamarku. Aku pun menghampirinya. Ku buka perlahan short message yang masuk dalam handsetku. Ku baca perlahan kata yang tertera

"Des kamu besok ke pusda.ada rapat IPI ngebahas penelitian yg k Kandangan.jangan lupa dtg.M.oki"

Aku pun kaget, sejak kapan aku ikut penelitian??? Namun hari berikutnya aku berangkat juga ke pusda temanggung. Dan di sana aku diajak untuk ikut penelitian bertajuk pariwisata di Kandangan.
Hari berikutnya lagi aku berangkat untuk mengikuti penelitian itu. Bersama Mas Okki dan Mbak Septika yang notabenenya lebih tua dan berbeda lain sekolah denganku aku berangkat dengan penuh suka cita. Gunung tinggi, pemandangan pohon-pohon pinus yang indah, rumah-rumah penduduk yang sederhana, dan jalan berliku yang panjang membuatku senag, walaupun aku nyaris muntah dengan jalan berliku itu... hehe :D... Waktupun tak terasa berlalu dengan cepatnya. Aku pun sampai ke tujun. Tlogo Pucang, ya Tlogo Pucang namanya. Aku menginap selama 3 hari, walopun dirasa kurang untuk penelitian. Hari-hari disana aku isi dengan melakukan survei lokasi dan wawancara. pada waktu survei lokasi aku senangnya bukan main. Baguuuuusssssss sekali!!!!! walaupun aku sampai jatuh tujuh kali!!!!!! Oh kasian deh aku!!! :c..... Namun aku senang sekali melihatnya. Aku dan rekan-rekanku pun lalu melakukan bagaimana caranya agar bisa menjaga alam seindah itu. Dan kami pun mau menanggulangi global warming yang alhamdulillah belum terjamah oleh hal yang paling mengerikan itu. Dan aku pun tak rela untuk alam itu diserang oleh global warming yang tak tahu malu itu.....................
Dan akhirnya hari-hari yang indah itupun berakhir. Sedih rasanya meninggalkan alam seindah itu walau tak selamanya. Namun aku tetap sedih!!!!!! Andai lingkungan rumahku seperti itu..... Senang sekali!!!!!!! :D :p....... Namun aku akan selalu berusaha untu menjadikan Lingunganku seperti itu.. Do'ain aku ya!!!!!!!!!!

Nah gimana nih ceriyaku??????? Namun sayang fotonya belum aku transfer ke komputerku......... n Belum bisa untukku upload ke sini. Insya allah aku akan upload kapan2 yach!!!!! pokoknya tunggu aja n jangan lupa tetep setia untuk baca postinganku. Waopun agak g mutu, namun aku yakin kalo tulisanku bermanfaat buat menanggulangi global warming..... Dan tetep berusaha untuk ngilangin global warming!!!!!!!!! Aku hanya bisa ngebantu kalian dengan tulisan dan do'aku ini...... Dan aku pun akan selalu berusaha untuk mencoba menanggulangi global warming mulai dari lingkunganku sendiri...... Oia blogku tersayang, aku mau pamit nih, aku g bisa nerusin tulisanku hari ini. Coz aku hari ini siaran..... Dan pasti aku akan ngajak para pendengarku untuk menanggulangi global warming..... Ok!!! Say no to global warming Guy's!!!!!!!!!


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar Anda:

Post a Comment

Tinggalkan komenatar anda....

textarea

Followers


Related Posts with Thumbnails